Langsung ke konten utama

Speaker Aktif Bluetooth Terbaik

Apa Maksud dan Fungsi Speaker Aktif Bluetooth


Speaker aktif terbaik Bluetooth adalah sebuah box Powered speaker yang dilengkapi dengan Amplifier internal yang dalam dengan fasilitasnya terdapat fitur atau menu untuk mengkoneksikan sinyal suara tanpa kabel (streaming) lewat frekuensi tertentu dari perangkat elektronik lainnya. Peralatan elektronik ini bisa berupa Handphone dan juga Laptop asal ada driver Bluetooth. Sebelum audio atau musik bisa dibunyikan (diaktifkan) di speker aktif, maka sinyal link dari perangkat Laptop dan HP harus kita sikronisasikan dulu sistim koneksinya.

Speaker Aktif Bluetooth Terbaik
Gambar ini merupakan petunjuk kalau pada speker terdapat koneksi Bluetooth.

Bagaimana Memfungsikan atau Mengaktifkan Speaker Bluetooth Streaming


Mengirim sinyal audio lewat saluran Bluetooth sama halnya dengan mengirimkan data file dari Ponsel ke ponsel lain, atau dari Ponsel ke Laptop, dan sebaliknya. Tentu anda telah paham prosedur pengirimannya. Salah satu yang paling utama saat mengirimkan sinyal audio atau streaming lewat Bluetooth adalah kita harus mengaktifkan terlebih dahulu Mode atau Menu Bluetooth pada masing-masing peralatan yang akan kita koneksikan, dalam hal ini adalah Ponsel anda harus dalam keadaan "Bluetooth ON/ Active", demikian juga pada speaker aktif yang terdapat fasilitas Bluetooth-nya juga harus dalam keadaan ON (jika tersedia tombol ON). Biasanya Menu Bluetooth pada speaker dalam kondisi standbye dan siap menerima sinyal audio, asal kode pengiriman sinyalnya selaras atau sama. Setelah sistim atau koneksi sinyal tersambung maka anda tinggal mem-Play musik anda yang ada diperangkat Ponsel atau Laptop.

Merk Speaker Aktif Terkenal ada Fitur Bluetooth dan USB


Tentu anda akan bertanya apa saja merek speaker aktif yang ada fasilitas fitus Bluetooth dan USB Player-nya. Anda tak perlu susah mencari produk yang ada fitur ini karena semua merek speaker terkenal untuk PC atau speaker untuk rumahan telah dilengkapi dengan alat Bluetooth dan USB ini, seperti Simbadda, GMC, dan tak ketinggalan adalah Polytron. Saat anda akan membeli speaker yang ada fitur BT ini maka akan terlihat logo bacaan Bluetooth di casing perangkat speaker tersebut.
Coba temukan harga-harga speaker aktif yang ada fitur Bluetooth-nya di sini.


Demikian yang dapat saya sampaikan pada petemuan kita kali ini tentang speaker akti Bluetooth terbaik.

Related Posts