Langsung ke konten utama

Harga Subwoofer Polytron Bigbazz type PSW 800, 700, 600 dan 500 Bazzoke

Rubrik kita kali ini membahas tentang harga sub woofer merk Polytron Big Bass (Polytron Bazzoke untuk Low Bass) dengan beberapa seri produk terbaru untuk perangkat audio anda di rumah. Pembahasan kita adalah mengupas tentang speaker Polytron model PSW 500, PSW 600, PSW 700 dan juga PSW 800.
Harga speaker bazooka Polytron ini tidaklah begitu mahal dan cukup terjangkau dengan kisaran sekitar 600 ribu hingga 800 ribu rupiah.

Harga Subwoofer Polytron Bazooke Terbaru

Jika anda kurang puas dengan adanya suara Low Bass yang dalam pada perangkat audio anda, maka anda dapat mengkombinasikan speaker yang ada di rumah anda dengan penambahan Subwoofer Polytron. Berikut ini dapat anda lihat Polytron Speaker Aktif dengan harga cukup murah namun kualitas baik dalam hal suara untuk modifiikasi perangkat audio anda. Berikut info spesifikasi serta harga Speaker Aktif Polytron PSW Subwoofer untuk musik agar suara bass lebih mantap. Speaker Polytron memiliki kualitas suara Low yang dalam dengan desain yang kian menarik serta fitur spesifikasi tehnis terbaru yang bagus. Salah satu tye Speaker Subwoofer Polytron PSW ini ada yang dilengkapi dengan XBR sehingga menghasilkan suara bass yang lebih dalam. Speaker ini merupakan Subwoofer yang mengeluarkan audio dengan frekuensi Low pada perangkat home audio system anda.

Daftar Harga Subwoofer Polytron model Baru dan Spesifikasi Tehnis

Berikut ini spesifikasi dan juga harga jual speaker Polytron Subwoofer seri PSW yang terdiri dari model yang dapat anda pilih. Anda dapat melihat apa saja model yang berisi PSW Subwoofer Polytron ini. Untuk harga Speaker aktif Polytron PSW ini rata-rata di bawah 1 juta rupiah.
Berikut tinjuaun harga speaker subwoofer merk polytron dengan model terbaru

1. Harga Subwoofer Polytron PSW 800 warna hitam

Fitur spesifikasi pada Subwoofer Polytron PSW 800 memiliki output 1100 Watt PMPO dengan ukuran 8 inch, berat fisik sekitar 5 kg., pada bagian panel dilengkapi dengan tombol Level Volume dan juga control EQ Low.
Harga Subwoofer Polytron PSW 800 warna hitam
Harga sekitar 700-an ribu rupiah.

2. Subwoofer Polytron PSW 700 dan Harga

Polytron PSW 700 dilengkapi dengan siistim XBR Spesifikasi pada Subwoofer Polytron PSW700 memakai Digital Amplifier dengan output 800 Watt PMPO dengan ukuran 8 inch, berat body sekitar 5 kg. Bagian panel terdapat tombol Level Volume dan juga control EQ Low.
Subwoofer Polytron PSW 700 dan Harga
Harga sekitar 700 ribu hingga 750 ribu rupiah.

3. Subwoofer Polytron PSW 600 dan Harga

Spesifikasi dan fitur pada Subwoofer Polytron PSW 600 memiliki Power Output 800 Watt PMPO dengan body berukuran 8 inch, berat sekitar 5 kg., pada bagian panel terdapat tombol Level Volume dan juga EQ Low.
Subwoofer Polytron PSW 600 dan Harga
Tinjauan harga sekitar 700 ribuan rupiah.

4. Harga Subwoofer Polytron PSW 500

Spesifikasi dan fitur pada Subwoofer Polytron PSW500 memiliki Power Output 600 Watt PMPO dengan body berukuran 8 inch, berat sekitar 5 kg. Bagian panel terdapat tombol Level Volume.
Harga Subwoofer Polytron PSW 500
Harga sekitar 650 ribuan rupiah.

Silakan untuk melihat spesifikasi Speaker Polytron PAS type Aktif dengan XBR dan juga Speaker Polytron Big-Band beserta harganya.
Nantikan update Speaker Polytron aktif dengan rincian harga dan spek tehnis.
Terimakasih telah berkunjung ke sini.

Related Posts