Langsung ke konten utama

Harga Speaker Aktif Huper 15 Inchi - Bagus untuk Sound System Lapangan

Speaker Aktif 15 Inch Merek Huper - Daftar Harga

Speaker Huper Aktif ini bisa dipakai untuk speaker system outdoor untuk lapangan terbuka. Active speaker ini bisa juga dipergunakan untuk sound system gedung atau juga sebagai Speaker Monitor untuk panggung Organ-tunggal. Artikel ini akan memandu anda dalam mengetahui harga speaker aktif 15 inchi dengan merek Huper yang terbaik dalam meng-cover area lapangan luas pada saat ini. Kadang sebagian pemilik rental Karaoke dan Orgen tunggal memanfaatkannya sebagai speaker utama yang digandeng dengan Subwoofer dengan posisi diarahkan ke pendengar. Huper memiliki daya output dan SPL Gain yang lumayan besar dan kualitas audionya bagus.
Speaker Aktif 15 Inch Huper AK15A

Daftar Harga Speaker Aktif Huper 15 inchi

Aktif Speaker 15 in dengan merek Huper juga terdiri dari beragam type yang bisa menjadi rujukan kepada anda seperti model Huper AK dan AH series. Anda dapat membuka tautan yang disediakan tentang panduan harga speaker Powered ini. Ada beberapa seri yang dikeluarkan oleh Speaker sound system Huper di halaman situs ini, diantaranya :
  • Huper HZ-215A Harga : Rp 17.800.000,- Terbaru
  • Huper QA15A Harga : Rp 7.250.000,-
  • Huper Harga : 15HA400 Rp 8.400.000,-
  • Huper AK15A : Harga : Rp 8.800.000,- terbaru
Harga Speaker Aktif Huper 15 Inchi

NB:
- Speaker di atas dijual dalam harga perset
- Untuk versi 2 way saya menyarankan anda untuk memilih Huper AK15A

Lihat berbagai macam merek Aktif Speaker Yamaha berkualitas bagus lainnya untuk speaker system lapangan pada halaman ini.
Terimakasih atas kunjungan anda

Related Posts