Langsung ke konten utama

Info Daftar Speaker Aktif GMC Bluetooth, USB, Radio FM dan Karaoke

Speaker aktif GMC merupakan salah satu merek Loudspeaker dengan harga terbaik dan terjangkau untuk saat ini. Salon aktif ini memiliki amplifier internal di dalamnya yang biasanya terpasang pada box bagian Sub woofer yang juga berfungsi sebagai panel kontrol. GMC Speaker aktif merupakan model terbaru yang telah berkembang dan disukai khalayak ramai yang diproduksi oleh GMC-Elektronik Indonesia. Harga bervariasi dan cukup murah yang rata-rata di bawah 1 juta rupiah. GMC juga memiliki popularitas yang baik bagi pengguan audio dari berbagai merek penjualan pada pasar lokal. Kebanyakan fisik body pada speaker aktif rata-rata dengan tampilan warna hitam, tapi GMC speaker mencoba mengkombinasikan dengan warna terang yang futuristik pada masing-masing type produk speaker yang dikelurkannya. Kombinasi perpaduan warna yang terang adalah lebih kontras dan menarik bagi sebagian pengguna dengan warna hitam.

Daftar Spesifikasi Speaker GMC Bluetooth, USB, Radio FM, Karaoke dan Daya Output

Tak hanya berkutat pada aktif speaker untuk Komputer, pada perkembangan selanjutnya Speaker GMC berusaha untuk mengikuti perkembangan teknologi saat ini dengan menghadirkan teknologi pengkoneksian audio tanpa tabel dengan menghadirkan kualitas audio yang jernih sebagai wujud tuntutan keinginan pemakai. Mereka kemudian mendesain perangkat speaker aktif terbarunya dengan memakai fitur Bluetooth, USB Player, SD Card serta menyediakan sumber audio berupa Radio FM dan juga bisa untuk berkaraoke (terdapat Jack Mic). Produk ini juga terus mendesain speaker mereka agar lebih bertenaga dengan memperbesar daya output speaker yang mereka keluarkan.
Saat ini GMC Speaker telah mengeluarkan banyak sekali varian speaker aktif dengan kombinasi warna yang menarik seperti warna coklat terang, biru, merah, dan lainnya. Anda tinggal memilih mana yang lebih anda sukai yang tergantung model yang anda pilih berdasarakn kemampuan dan kehandalan masing-masing perangka. Sumber listrik untuk pengoperasian perangkat ini menggunakan listrik AC 220V.

Speaker Aktif GMC - Harga berdasarkan Model Type

Spesifikasi umum berdasarkan harga pada speaker aktif GMC adalah tergantung pada fitur type atau seri produk berupa fitur serta karakteristik teknis pada internal board di dalamnya yang meliputi sumber audio input berupa USB, media SD card, Tuner Radio FM, tersedianya koneksi Bluetooth,atau bahkan dilengkapi juga dengan fasilitas karaoke jack. Spesifikasi tehnis ini tentu berperan pada tingkatan harga jual adalah berapa daya output speaker ini dalam watt. Rata-rata speaker ini mampu merespon frekuensi audio dengan range 20 Hz - 20 KHz dengan pengaturan bass dan treble pada bagian panel kontrolnya. Jadi setiap model tentu menawarkan fitur teknis yang berbeda dengan tenaga audio (watt) yang berbeda pula dengan keluaran speaker out mulai dari 30 W hingga 400 watt. Teknologi terakhir yang juga didesain pada speaker GMC adalah menggunakan Super Woofer Technology Dynamic Sound Booster dan cocok digunakan untuk komputer, DVD player dengan suara mantap.

GMC Speaker Aktif Khusus Multimedia Seri 888

Berikut ini adalah Model GMC Speaker seri 888 ini menghadirkan fitur standar khusus untuk komuter multimedia dengan daya keluaran yang bervariasi mulai dari 35W - 90 Watt (RMS). Varian type ini untuk media player yang bersumber selain USB dan SD card terutama untuk komputer dan DVD player atau bisa juga untuk penguat output dari TV LED anda.
Fitur ini ditemukan pada model seperti di bawah ini
  • Speaker GMC 888D1
  • GMC 888D2
  • GMC 888J
  • GMC 888K
  • GMC 888L
  • GMC 888G
  • GMC 888H
  • Speaker GMC 888Q
Untuk harga speaker GMC aktif silakan lihat di tautan.

GMC Speaker Aktif Bluetooth, USB, Radio FM Seri 888

Model speaker ini terdapat koneksi Bluetooth dan tambahan fitur berupa Tuner Radio FM. Daya keluaran antara 95 -105 Watt. Model ini untuk media player yang bersumber selain USB dan SD card terutama untuk komputer, DVD player, dan Radio player.
Fitur Bluetooth ini ditemukan pada model :
  • Speaker GMC 888R
  • Speaker GMC 888S
Speaker ini memiliki corak warna yang cukup memikat.

GMC Speaker Aktif Bluetooth Seri 886

Model GMC seri 886 ini hanya memiliki koneksi Bluetooth dari fitur standar dengan daya keluaran yang bervariasi dari 60W - 95 Watt RMS. Varian model ini untuk media player yang bersumber selain USB dan SD card terutama untuk komputer dan DVD player.
Fitur ini ditemukan pada model:
  • Speaker GMC 886C
  • Speaker GMC 886M
 Speaker Aktif GMC Bluetooth, USB, Radio FM dan Karaoke
Gambar diatas adalah gabungan selurh seri yang memakai koneksi Bluetooth.

GMC Speaker Aktif Radio FM dan Bluetooth Seri 885

GMC dengan model speaker dengan seri 885 ini memiliki fitur berupa Radio FM dan Bluetooth dari fitur standar Multimedia dengan daya keluaran yang bervariasi dari 95 Watt - 125 Watt. Model 885 ini dengan sumber input audio selain USB dan SD card, terdapat Tuner Radio FM dan DVD player. Fitur ini ditemukan pada varian model:
  • Speaker GMC 885T
  • Speaker GMC 885S
  • Speaker GMC 885U
Speaker ini memiliki corak warna yang cukup memikat.

GMC Speaker Aktif Karaoke seluruh seri

Type speaker Multimedia komputer keluara terakhir ini dengan seri 885, 887, 889 dan 898 memiliki fitur dengan daya keluaran yang bervariasi dari 125 Watt hingga 400 Watt (RMS). Pada model ini terdapat jack untuk Karaoke, terdapat koneksi USB serta SD Card serta DVD player.
Fitur ini dihadirkan pada type seri :
  • Speaker GMC 887F
  • Speaker GMC 887G
  • Speaker GMC 885A
  • Speaker GMC 889B
  • Speaker GMC 887D
  • Speaker GMC 889D
  • Speaker GMC 899A
Seri keluaran terakhir adalah Speaker GMC 898A dengan bentuk yang unik berwarna biru yang dilengkapi dengan Bluetooth.

Harga Speaker Aktif GMC

Untuk harga speaker aktif GMC multimedia komputer ini memang disesuaikan dengan kehandalann fitur spek tehnis yang dihadirkan pada tiap model. Dari seluruh tipe Salon GMC ini harganya cukup murah dengan pasaran mulai dari Rp 300.000,- hingga Rp 1.000.000,- tergantung keinginan anda untuk memilih dan memilikinya. Untuk harga dapat anda lihat pada tautan yang kami cetak tebal sebagai panduan bagi anda. Harga speaker aktif terbaik merk GMC memiliki tampilan yang cukup menarik. Patokan harga pasaran dari tiap model memang selaras dengan penambahan fitur bentuk dan segi tehnis yang ditawarkannya.

Nantikan selalu update terbaru tentang info mengenai harga lokal Speaker seri Aktif GMC ini..
Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat.

Related Posts