Langsung ke konten utama

Speaker Aktif Polytron Terbaru PAS XBR Series dan Bluetooth

Polytron Speaker Aktif untuk Musik Karaoke

Polytron telah memproduksi Speaker Aktif model terbaru dengan fitur yang menarik dan bentuk yang menawan serta bisa dipergunakan untuk musik karaoke di rumah. Ada banyak model terbaru dari Speaker aktif Polytron ini yang terbaik saat ini untuk mendengarkan musik dari daftar lagu di Flash Disk melalui koneksi USB Port, dan box ini juga bisa tersambung dengan Gadget (HP dan Laptop) anda via Bluetooth.

Speaker Aktif Polytron Terbaru PAS

Speaker Aktif Merek Polytron PAS Series

Ada beragam seri speaker powered yang bagus untuk menyetel musik atau berkaraoke dari produk keluaran Polytron yang dilengkapi dengan Extra Bass XBR system dengan model PAS yang memiliki suara bermutu. Halaman ini akan mengupas daftar Loudspeaker aktif Polytron PAS ini dan juga spesifikasinya.

Daftar Harga Speaker Polytron PAS Aktif dan Spesifikasi

Ada berbagai model keluaran terbaru dari merek harga pasaran speaker Polytron aktif dengan jenis atau seri PAS yang mungkin sebagiannya include dengan subwoofer XBR (Extended Bass Radiator). Untuk rincian harga coba anda buka di harga speker aktif di halaman situs ini.

Daftar model di bawah ini merupakan produk yang telah dikeluarkan oleh Polytron dengan type PAS series, seperti : PAS 12,PAS 15, PAS 27, PAS 28, PAS 32 XBR, PAS 37 XBR, PAS 38 XBR, PAS 59 Bluetooth, PAS 61M, PAS 68, PAS 77 XBR, PAS 78 XBR, PAS 79 XBR

Baca juga artikel tentang :
Terimakasih ataas kunjungan anda

Related Posts