Langsung ke konten utama

Daftar Harga Speaker Aktif Polytron PAS dan XBR Series untuk Karaoke

Speaker Aktif Merek Polytron PAS Series dan XBR

Polytron Speaker Aktif model terbaru dengan fitur yang menarik dan bentuk yang menawan serta bisa dipergunakan untuk musik karaoke. Ada banyak model terbaru dari aktif speaker Polytron ini yang terbaik saat ini untuk mendengarkan musik dari daftar lagu di Flash Disk melalui koneksi USB Port, dan box ini juga bisa tersambung dengan Gadget (HP dan Laptop) anda via Bluetooth.
Ada beragam seri speaker powered yang bagus untuk menyetel musik atau berkaraoke dari produk keluaran Polytron yang dilengkapi dengan Extra Bass XBR system dengan model PAS yang memiliki suara bermutu.

Halaman ini akan mengupas tentang daftar beserta harga jual speaker aktif merek Polytron PAS ini dan juga spesifikasinya.
Daftar Harga Speaker Aktif Polytron PAS
Di dalam gambar terdapat list model PAS series yang dimiliki Polytron.

Daftar Harga Speaker Aktif Polytron PAS dan Spesifikasi

Ada berbagai model keluaran terbaru dari merek speaker Polytron aktif dengan jenis atau seri PAS yang mungkin sebagiannya terdapat system Bass XBR (Extended Bass Radiator). Untuk rincian harga dan juga spesfikasi coba anda buka tautan cetak tebal di bawah ini.
Daftar di bawah ini merupakan produk yang telah dikeluarkan oleh Polytron dengan type PAS series;

Buka masing-masing tautan untuk melihat model Polytron PAS di atas yang berisi spesifikasi dan harga jual speaker ini.Baca juga tentang : Harga Speaker Aktif dengan Merk Terbaru
Mungkin anda menyukai dan ingin mengetahui model speaker Polytron Big band dan juga harganya.
Anda ingin menambahkan suara bass, coba pakai Speaker Polytron PSW Subwoofer aktif dengan spesifikasi terbaru.
Terimakasih ataas kunjungan anda.

Related Posts