Langsung ke konten utama

Speaker Aktif Polytron Bluetooth

Review Daftar Speaker Polytron Bluetooth

Rubrik kita kali ini akan membahas daftar Speaker Aktif Polytron Bluetooth produk terbaru di tahun 2017 ini. Sebagaimana kita ketahui bahwa Polytron banyak memproduksi speaker aktif dengan berbagai fitur unggulan yang menawan dan bersuara bagus atau berkualitas dengan harga yang cukup mengena bagi semua khalayak. Speaker Polytron Bluetooth ini telah banyak dipakai oleh pengguna Android untuk menghubungkan musik yang mereka mainkan dengan tetap memegang Handphone walau jarak antara HP dan Speaker agak jauh.

Harga Speaker Aktif Polytron 2017 dengan fitur Bluetooth

Berbicara mengenai harga untuk Polytron speaker, di halaman ini dapat anda temui list harga Speaker Polytron jenis aktif dari berbagai model atau type seri yang terkenal dan banyak digunakan yang juga disertai dengan spesifikasi serta gambar pada tiap model yang dikembangkan oleh Polytron. Misalnya Speaker Polytron PAS, Polytron Big Band, Polytron Subwoofer bassoke, Speaker Mini Bluetooth Muze dan juga ada versi Headphone Polytron.

Speaker Polytron PAS Bluetooth

Disini dapat kita ketahui apa saja type Polytron PAS yang terdapat fitur koneksi Bluetooth. Pada Polytron model PAS ini disamping memakai fitur Bass Relektor berupa XBR system yang memiliki dentuman nada Low yang khas dan bertenaga tetapi juga dilengkapi dengan konekstifitas Bluetooth sebagai media untuk menghubungkan koneksi audio tanpa kabel.
Diantara seri yang terdapat pada Polytron PAS dengan fitu Bluetooth diantaranya adalah
  • Polytron PAS 79
  • Polytron PAS 59
Pada PAS 79 terdapat fitur XBR bass dan juga fitur Radio FM. Untuk melihat harga Speker Polytron aktif ini berikut spesifikasinya, coba buka menu tersebut pada taskbar atas atau sidebar.

Speaker Polytron PMA Bluetooth

Polytron PMA adalah jenis speaker Multimedia Aktif yang dilengkapi dengan koneksi tanpa kabel Bluetooth. Salah satu yang telah dikembangkan oleh Polytron untuk multimedia adalah Polytron PMA 9300. PMA ini memiliki fitur berupa Bazzoke, Digital Radio FM, Micro SD card : SD/MMC In, Bluetooth A2DP, dan juga MMC Input.

Speaker-Aktif-Polytron-Bluetooth

Fasilitas lainnya adalah dilengkapi juga dengan Mic Input dan Echo.
Model lainnya yang terlihat mini juga dilengkapi dengan Bluetooth adalah:
  • Polytron Headphone Bluetooth
  • Polytron Muze Bluetooth Mini
Ikuti bacaan berikut tentang
Demikian uraian yang dapat kami sampaikan kepada pembaca semua.
Terimakasih atas kunjungan anda.

Related Posts