Langsung ke konten utama

Daftar Speaker Aktif Polytron PAS Series Termurah

Harga Speaker Aktif Termurah merk Polytron PAS Series

Speaker Polytron PAS Murah - Berikut ini kita akan mengurai beberapa seri dari seluruh daftar Speaker Aktif Polytron PAS series terbaru dan harga terkini yang banyak diminati oleh semua kalangan. Kita akan melihat daftar paling trend pada Polytron Speaker Aktif PAS yang paling banyak dicari di media internet saat ini. Model Polytron speaker dan harga pada pembahasan kita ini mendominasi pencarian dan pembelian paling banyak pada saat ini. Meskipun sedikit lebih murah namun Loudspeaker Polytron ini memiliki kualitas terbaik dalam hal suara. Kita tahu bahwa ada seri PAS series merupakan produk Polytron dengan harga yang jauh lebih tinggi seperti pada PAS 79, PAS 78, dan PAS 68 dengan harga diatas satu juta rupiah yang memiliki fitur terbaru dan daya outputt yang lebih besar. Harga loudspeaker merk Polytron ini dapat anda lihat di halaman ini yang terdiri dari model lainnya seperti Big band, dan bazzoke subwoofer.

Daftar Harga Speaker Polytron PAS Series Harga 500 hingga 1 Juta Rupiah

Mari kita lihat apa saja dari seluruh daftar produk harga Speaker Polytron PAS series yang terbilang murah, sementara banyak diminati masyarakat Indonesia bahkan dunia.Lihat spesifikasi lengkap pada tautan atas.
Berikut ini daftar Polytron PAS dengan harga mulai Rp.500.000 hingga tak sampai pada nilai satu juta rupiah.

1. Polytron PAS 12

Polytron PAS 12 adalah speaker dengan model aktif speaker yang terdiri dari 2 way speaker tanpa XBR dan tanpa Bluetooth. Suaranya cukup hebat dalam mengkafer ruangan anda. PAS 12 ini cukup banyak yang mencarinya walau harga sedikit lebih mahal dari PAS 301.
Speaker Aktif Polytron PAS 12
Harga Polytron PAS 12 ini adalah Rp.500.000,-

2. Polytron PAS 15

Polytron PAS 15 merupakan model speaker aktif yang terdiri dari 3 ways speaker dengan warna hitam yang dilengkapi dengan Jack mic dan Echo dengan total daya 60 Watt (2 x 30 W). Pada bagian panel dilengkapi dengan Jack Mic dan juga Echo.
Speaker Aktif Polytron PAS 15 Murah
Tinjauan harga PAS 15 terkini adalah sekitar Rp.750.000,-.

3. Polytron PAS 61M

PAS 61M adalah model aktif Speaker dengan System Wide Range 2 Ways System Stereo dengan daya output 2 x 30 Watt. PAS 61 ini dilengkapi dengan Line Input, USB Player Input, Karaoke Mic Input dengan 2 Jack, Digital Echo serta Radio FM.
Speaker Polytron PAS 61M Murah
Harga terkini adalah sekitar Rp 775.000,-

4. Polytron PAS 32 XBR

PAS 32 model aktif speaker yang memiliki fitur XBR Bass system terdiri dari 2 Ways Wide Range Stereo, dengan output 2 x 30 Watt. Fasilitas terdiri dari Line Input, USB Player Input, USB dan juga 2 Jack Mic Input disertai dengan Echo.
Speaker Polytron PAS 32 XBR Murah
Harga Polytron PAS 32 terkini adalah sekitar Rp.690.000,- atau mungkin telah terjadi penurunan harga.

5. Polytron PAS 27

PAS 27 model speaker aktif System Stereo terdiri dari 3 Ways speaker dengan daya 2x 80 Watt (160 Watt), dilengkapi dengan Input, USB Player Input dan juga Mic Input : 1 Jack, Mic Echo
Speaker Polytron PAS 27 Murah
Harga PAS 27 adalah hampir satu juta rupiah ke bawah atau Rp. 960.000,-

Info Bacaan silakan lihat juga Speaker aktif Polytron Bluetooth.

Demikian yang dapat saya informasikan kepada anda tentang daftar Polytron PAS Speaker aktif dengan harga terjngkau mulai dari 500 hingga 900 ribuan rupiah.
Terimakasih atas kunjunag anda.

Related Posts