Langsung ke konten utama

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 61M USB

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 61M dan Fitur Spesifikasi

Speaker Aktif merk Polytron PAS 61M terdengar bagus dalam hal Bass saat anda menyetel musik . Untuk pasaran harga pasaran Aktif Speaker Polytron PAS 61M ini terbilang lumayan mahal dengan harga jual Rp.Rp 1.050.000,- di pasaran Indonesia. Polytron Aktif PAS 61M adalah Speaker type terbaru dengan fitur warna coklat muda yang menarik dan dilengkapi USB Player serta bisa dipergunakan untuk mendengarkan channel radio.
Lihat fitur spesfikasi yang ada di bawah.

Info Fitur Polytron Aktif Speaker PAS 61M

Polytron PAS 61M merupakan aktif Speaker terbaik saat ini. Anda dapat menghubungkan lagu kesukaan anda melalui sambungan jack RCA dari VCD atau Output Laptop atau PC anda. PAS 61M ini terdiri dari Speaker System Wide Range 2 Ways System Stereo dengan daya total output 60 Watt RMS. Anda bisa berduet saat berkaraoke karena dilengkapi dengan dua buah jack Mic yang dilengkapi dengan Echo Digital. Box speaker ini juga telah memakai fitur terbaru berupa USB Player input dan juga FM Radio Digital.

Fitur atau spesifikasi data teknis peralatan yang terdapat di PAS 61M
  • Speaker System Wide Range 2 Ways System Stereo
  • Audio Power Front : 2 x 30 Watt
  • Line Input
  • USB Player Input
  • Karaoke Mic Input : 2 Jack, Digital Echo
  • Radio FM 20 Preset
  • Power Listrik 220V 50/60 Hz
Gambar PAS 61M
Harga Speaker Aktif Polytron PAS 61M

Daftar Harga Speaker Polytron PAS Aktif Type Lain

Ada berbagai model keluaran terbaru dari Speaker merek Polytron aktif dengan jenis atau seri PAS yang mungkin sebagiannya include dengan woofer XBR (Extended Bass Radiator), dan ada juga yang dilengkapi dengan USB dan Bluetooth. Untuk rincian type lain, coba anda buka di harga jual aktif speaker bagus di halaman ini. Produk lanjutan yang akan kami bahas disini adalah

Buka masing-masing tautan untuk melihat merek daftar harga Polytron PAS speaker aktif di atas yang berisi spesifikasi dan harga jual speaker terbagus ini.
Terimakasih atas kunjungan anda

Related Posts