Langsung ke konten utama

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 78 XBR

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 78 XBR dan Fitur Spesifikasi

Anda sedang melihat spesifikasi dan harga Speaker Aktif Polytron PAS 78 XBR berikut ini. Tentu Anda juga ingin mengetahui berapa pasaran harga Speaker Aktif merek Polytron dijual saat ini. Di beberapa toko di wilayah Jakarta serta toko online di beberapa situs, kita dapat melihat harga perangkat audio ini lumayan mahal dengan kisaran harga jual 1.100.000 rupiah. Bila anda menyukainya tentu akan melihat apa kelebihan yang dimiliki Speaker type ini. Pada gambar kita dapat melihat data tehnis Loudspeaker aktif Polytron ini dengan fitur warna coklat muda yang menarik dan dilengkapi USB Player serta bisa dipergunakan untuk mendengarkan Radio favorit anda.
Lihat fitur spesfikasi yang ada di bawah.

Info Tehnis Speaker Aktif Polytron PAS 78 XBR

Loudspeaker Polytron PAS 78 XBR yang terbaru saat ini untuk mendengarkan lagu kesukaan. PAS 78 XBR ini terdiri dari Speaker System Wide Range 4 buah driver Speaker termasuk woofer XBR dengan daya total output 200 Watt RMS. Anda bisa bernyanyi karaoke berduet karena panelnya dilengkapi dengan dua buah jack Mic yang dilengkapi dengan Echo Digital serta AVC. Box speaker ini juga telah memakai fitur terbaru berupa USB Player input dan juga FM Radio Digital.

Fitur atau spesifikasi data teknis peralatan yang terdapat di PAS 78 XBR

  • Speaker System Wide Range 3 plus Woofer XBR Ways System Stereo
  • Audio Power Front : 2 x 100 Watt
  • Line Input
  • USB Player Input
  • Karaoke Mic Input : 2 Jack, Digital Echo dengan AVC
  • Radio FM
  • Automatic Vocal Changer (AVC)
  • Power Listrik 220V 50/60 Hz
Gambar PAS 78 XBR
Harga Speaker Aktif Polytron PAS 78 XBR

Harga Aktif Speaker Polytron - Daftar Type Lain

Ada berbagai harga aktif speaker Polytron type PAS yang include dengan driver woofer XBR (Extended Bass Radiator), dan ada juga yang dilengkapi dengan USB dan Bluetooth. Untuk rincian type lain, coba anda buka di harga jual aktif speaker bagus di halaman ini. Produk lanjutan yang akan kami bahas disini adalah Loudspeaker Polytron PAS 79 XBR dan Pasaran Speaker Aktif merk Polytron PAS 77 XBR

Buka masing-masing tautan untuk melihat daftar harga dan model Speaker Polytron PAS di atas yang berisi spesifikasi dan harga jual speaker terbagus ini.
Terimakasih atas kunjungan anda

Related Posts