Langsung ke konten utama

Daftar SPEAKER AKTIF GMC untuk PC

Speaker Aktif GMC - Daftar Harga Jual

Salah satu speaker terbaik adalah Speaker Aktif GMC. GMC Speaker aktif banyak dicari dan minati oleh pengguna Multimedia yang mana bisa untuk mendengarkan musik dari komputer sambil bekerja dan juga bisa untuk berkaraoke. Banyak sekali jenis dan variasi model dari GMC active speaker yang telah beredar di Indonesia.
Hasil suara yang dihasilkan oleh salon aktif GMC ini tak kalah dengan merek terkenal lainnya walau dengan ukuran diameter speaker yang sama. Fasilitas fitur yang disediakan juga telah modern yaitu telah menggunakan USB dan Bluetooth.

Harga Speaker GMC

Harga GMC speaker tergantung model dan juga kreasi fasilitas fitur yang ada di dalamnya termasuk daya output ke Loudspeaker system. Pengembangan desain terbaru telah menggunakan fitur Bluetooth dan juga USB Player input pada beberapa model terakhir yang diluncurkan oleh produsen peralatan ini.

Merk Speaker ini mampu menghasilkan kualitas suara yang jernih. Disamping itu Speaker GMC ini juga dirancang dengan desain yang elegan, simple dalam penggunaan serta menarik. Mengenai harga speaker aktif GMC dapat anda lihat pada tabel yang ada di bawah ini. Mungkin suatu saat saya akan membahas satu persatu secara spesifik.

Fasilitas dan Fitur pada GMC Speaker Aktif

GMC Speaker Aktif memiliki fasilitas terbaru berupa konektivitas penghubung audio yang lengkap, misalnya USB dan Bluetooth. Speaker ini telah memakai USB Player menghubungkan lagu yang ada di USB port drive bersama speaker ini. Di Luar itu, speaker ini akan mendukung penggunaan SD kartu. Beberapa model dari speaker ini sudah tersedia sambungan Bluetooth untuk mengkoneksikan lagu dari ponsel anda.

Speaker GMC ini memiliki Jack Mic yang disediakan untuk berkaraoke yang tentunya dilengkapi juga dengan echo. Bila ingin mendengarkan radio maka tinggal atur remote pada saluran frekuensi yang anda sukai untuk mendengarkan FM Radio kesayangan anda. Speaker ini dapat disambungkan pada PC, LED TV, PlayStation, DVD Player, Handphone atau Ipad dan lain sebagainya.

Fitur atau fasilitas dan kelebihan lainnya di speaker GMC ini mungkin akan kami bahas pada secara terperinci.
Bagi anda yang ingin mengetahui daftar harga speaker murah terbaru 2016 bisa anda lihat disini.

Daftar Harga Aktif Speaker GMC Seri 887

Berikut ini adalah kisaran daftar harga speaker GMC Series yang dapat anda pilih, harga mungkin telah berbeda di beberapa wilayah Indonesia.
  • Speaker Multimedia GMC 887A, 3.1 Satellite Speaker, harga Rp 825.000,-
  • Speaker Multimedia GMC 887B, harga Rp 850.000,-
  • Speaker Multimedia GMC 887C (USB, Radio Player), harga Rp 750.000,-
  • Speaker Multimedia GMC 887D (Bluetooth), harga Rp 1.000.000,-
  • Speaker Multimedia GMC 887F (Bluetooth), harga Rp 800.000,-
  • Speaker Multimedia GMC 887G (Bluetooth), harga Rp 750.000,-
Gambar
Harga Aktif Speaker GMC
Simak uraian berikut : daftar speaker aktif GMC Bluetooth, USB, Radio FM dan bisa karaoke.
Tunggu update informasi berikutnya mengenai harga Speaker system aktif di halaman ini.
Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat.

Related Posts