Langsung ke konten utama

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 68 XBR

Harga Jual Speaker Aktif Polytron PAS 68 XBR dan Fitur Spesifikasi

Speaker Aktif terkenal merk Polytron PAS 68 menggunakan Bass XBR system, dan saat anda menyetel musik atau berkaraoke akan terdengar suara Low yang mantap. Untuk pasaran harga jual PAS 68 XBR ini terbilang lumayan mahal dengan harga jual Rp.1.225.000,- di beberapa toko online dan pasaran lokal Jabotabek. Speaker Polytron Aktif PAS 68 XBR terbaru adalah Loudspeaker dengan fitur warna body yang menarik dan bentuk yang menawan dan dilengkapi USB Player.
Lihat fitur spesfikasi yang ada di bawah.

Info Speaker Polytron PAS 68 XBR

Seri terbaru dari aktif speaker Polytron PAS 68 XBR menggunakan fitur terbaru dalam mendengarkan musik dengan mengkoneksikan sambungan jack RCA dari VCD atau Output Laptop atau PC anda. PAS 68 ini terdiri dari Speaker System Wide Range 4 Ways plus XBR Woofer System Stereo dengan daya total output 200 Watt RMS. Anda bisa berduet saat berkaraoke karena dilengkapi dengan dua buah jack Mic yang dilengkapi dengan Echo Digital. Box speaker ini juga telah memakai fitur terbaru berupa USB Player input dan juga FM Radio Digital.

Fitur dan spesifikasi yang terdapat di PAS 68 XBR

  • Speaker System Wide Range 4 Ways System Stereo with XBR Woofer Floorstanding
  • Audio Power Out : 2 x 100 Watt
  • Line Input
  • USB Player Input
  • Karaoke Mic Input : 2 Jack, Digital Echo
  • Dimensi Ukuran (L x W x H cm) 55 x 31 x 97
  • Berat total 30 kg
  • Power Listrik 220V 50/60 Hz
Gambar PAS 68 XBR
Harga Speaker Aktif Polytron PAS 68

Daftar Harga Speaker Polytron PAS Aktif Type Lain

Ada berbagai model keluaran terbaru dari Speaker merek Polytron aktif dengan jenis atau seri PAS yang mungkin sebagiannya include dengan woofer XBR (Extended Bass Radiator), dan ada juga yang dilengkapi dengan USB dan Bluetooth. Untuk rincian type lain, coba anda buka di harga jual aktif speaker bagus di halaman ini. Bacaan lanjutan yang akan kami bahas disini adalah Speaker Polytron PAS 77 XBR dan Harga Speaker Aktif Polytron PAS 61M USB.
Lihat juga daftar speaker Politon model PAS lainnya

Buka masing-masing tautan untuk melihat merk Speaker Polytron PAS di atas yang berisi spesifikasi dan harga jual speaker bagus ini.
Terimakasih atas kunjungan anda

Related Posts