Langsung ke konten utama

Info Daftar Harga Speaker Aktif 15 inch Terbaik dan Spesifikasi

Merk Speaker Aktif 15 inch Berkualitas - Harga dan Spesifikasi

Pada artikel ini berisi informasi katalog tentang harga speaker aktif 15 inch terbaik dalam pemakaiannya multifungsi terutama bisa dipakai untuk outdoor atau area lapangan lumayan luas. Tak hanya untuk outdoor, speaker aktif ini bisa juga dipergunakan juga untuk indoor di dalam gedung atau untuk sound system rumah anda untuk mendengarkan musik atau berkaraoke. Untuk penggunaan sound system panggung, aktif speaker ini sering dipergunakan untuk speaker monitor. Anda juga dapat memfungsikannya sebagai speaker utama untuk sound system Organ tunggal atau Karaoke sebagai Loudspeaker publik. Untuk hasil terbaik maka pilihlah daya output dan SPL Gain tinggi supaya anda mendapati hasil audio yang bagus.

Harga-Speaker-Aktif-15-inch-Terbaik
Daftar harga speaker ini merujuk pada link terkait untuk memudahkan anda dalam memilih merek dan spesifikasi serta harga yang cocok bagi anda.

Daftar Harga Aktif Speaker 15"

Adapun rekomendasi dan perkenalan pada merek-merek Active speaker ukuran 15 dengan daya output yang cukup besar namun dengan harga murah dan berkualitas. Di sini juga tersedia beragam merek speaker yang bergengsi dan berkelas yang memiliki respon suara yang bermutu tinggi. Murah maksudnya adalah dengan daya output yang sama namun harga Speaker ini lebih murah dibandingkan dengan merek lainnya yang seukuran. Biasanya harga speaker ini dalam satuan perpasang.
Anda dapat membuka satu persatu tautan yang kami sediakan tentang panduan harga aktif speaker berikut ini;

Harga Speaker JBL 15"

JBL Sound System. Speaker JBL juga terdiri dari berbagai model atau seri aktif, misalnya EON, SRX, dan PRX yang terkenal yang memiliki output cukup besar. Anda dapat melihat karakteristik pada loudspeaker ini. Kami akan mengurai beberapa seri yang dikeluarkan oleh produk ini di halaman situs ini. Coba lihat spesifikasi dan harga Speaker JBL ukuran 15 inch.

Harga Speaker Electro Voice (EV) 15 inchi

Speaker dengan merek Electro Voice juga terdiri dari berbagai varian yang terkenal dan bergengsi. Kami akan mengurai beberapa seri Speaker EV 15 inch pada halaman ini. Daftar yang akan kita bahas terdiri dari Electro Voice ELX115P, Electro Voice ZXA5, EV ETX-15P, EV ETX-35P, SXA250, EV ETX-15SP Powered Subwoofer 15 inch

Daftar Speaker Yamaha 15 inchi

Loudspeaker system merk Yamaha Aktif Speaker dengan diameter 15 inchi terdiri dari berbagai model yang bervariasi. Adapun seri dari speaker 15 inch Yamaha adalah DBR 15, DSR 15 series dan lainnya. Harga speaker Yamaha 15 inch adalah sekitar 6 hingga 20 juta perpasang. Daftar Yamaha 15" pada pembahasan kita adalah DBR 15, DSR 115 dan DSR215

Harga Speaker RCF ukuran 15 inchi

Speaker RCF 15 inchi juga terdiri dari berbagai model khusus yang terkenal dan termasuk dalam kategori speaker bermutu tinggi. Lihat uraian beberapa seri Aktif Speaker 15 inch yang terdapat pada sound system RCF dengan rincian pembahasan terdiri dari : RCF ART-745A dan RCF NX M-15A.
Versi Subwoofer terdiri dari RCF NX S-25A, 2-15" Subwoofer.

Harga Mackie Speaker 15 inchi

Loudspeaker Mackie termasuk dalam Box Speaker berkelas dan terdiri dari berbagai model khusus yang terkenal. Anda dapat membuka tautan yang kami sediakan tentang panduan harga Speaker Mackie 15" aktif ini dengan spesifikasi dan harga jual Loudspeaker ini. Daftar yang akan kita bahas adalah : TH-15A, SRM650 dan SRM750

Daftar Harga Speaker Huper ukuran 15 inchi

Harga Speaker HUPER aktif yang terdiri dari berbagai varian atau seri.dengan panduan spesifikasi fitur, daya output, bentuk gambar, dan juga berapa harga jualnya sound system Huper. Daftar pembahasan terdiri dari : HUPER AK15A, HUPER 15HA400, Huper QA15A dan harga Huper HZ-215A. Rata-rata harga speaker merek Huper 15" perpasang adalah di bawah 10 kecuali HZ215

Harga Speaker Merk Betha3 (b3) 15 inchi

Speaker dengan merek Beta three yang sering dipakai yaitu B3 U15A. Kami akan mengurai speaker sound system Betha3 di sini. Harga speaker merek Beta3 15 inch perpasang adalah di bawah 10 jutaan.

Harga Speaker Merk Proel 15 inchi

Proel juga terdiri dari berbagai model khusus yang terkenal yaitu EX, V, WD, Lite, Flash dan SW series. Berikut review harga Loudspeaker Proel 15 dan Spesifikasi. Kami akan mengurai beberapa model yang dikeluarkan oleh produk Proel sound system di halaman yang terdiri dari Proel EX15A, Proel V15A, dan Proel Lite 15A.

Harga Behringer 15 inchi

Speaker merek Behringer juga terdiri dari berbagai model khusus yang terkenal dan cukup berkelas. Lihat spesifikasi dan harga Speaker Merk Behringer 15 inch di halaman situs ini. Daftar yang akan kita bahas adalah : Eurolive VS1520, EuroliveVP1520, Eurolive VP2520, Eurolive B815NEO 15" 2 Way Speaker w/ DSP, Eurolive B215D, B115MP3 dan B115D.
Versi Speaker Subwoofer terdiri dari : Eurolive B1500HP dan Eurolive VQ1500D 500 W 15" PA Subwoofer.

Harga Loudspeaker Beyer ukuran 15 inchi

Loudspeaker Aktif dengan merek Beyer juga terdiri dari berbagai model khusus yang terkenal. Anda dapat membuka tautan yang kami sediakan tentang panduan harga speaker ini. Kami akan mengurai beberapa seri Speaker 15 in yang dikeluarkan oleh produk sound system Bayer di halaman situs ini, lihat daftar yang akan kita bahas adalah BEYER BR-15 dan BCF-15A.

Harga Speaker Samson 15 inci

Speaker Samson 15 inch juga terdiri dari berbagai varian dengan uraian panduan harga speaker Samson di halaman situs ini. Daftar Loudspeaker Samson 15 pada pembahasan ini terdiri dari : Auro X15D, Auro D415,RSX115A, XP115A dan Live! L1215, serta type speaker subwoofer terdiri dari Auro D1500 Active Subwoofer dan dB1500a Active Subwoofer

Harga Speaker QSC 15 inchi

Harga Speaker merek QSC 15" terdiri dari berbagai model yang terkenal dan cukup murah. Anda dapat membuka tautan yang kami sediakan tentang panduan harga speaker ini. Kami akan mengurai beberapa seri Speaker 15 inch yang dikeluarkan oleh produk speaker system QSC di halaman situs ini. Daftar QSC 15 yang akan kita bahas; QSC KW152 dan QSC KW153

Harga Speaker ALTO 15 in

Aktif Speaker dengan merek ALTO juga terdiri dari berbagai model khusus yang terkenal. Anda dapat membuka tautan yang kami sediakan tentang panduan harga speaker ini. Kami akan mengurai beberapa seri Speaker 15 inch ALTO di halaman situs ini.

Harga Speaker Wharfedale 15"

Wharfedale terdiri dari berbagai varian yang terkenal. Lihat uraian dari beberapa seri Speaker 15 inch Wharfedale dan harga di halaman ini yang tediri dari : Wharfedale Titan 15D, Wharfedale Delta 15A, Wharfedale Kinetic 15 dan Versi Subwoofer terdiri dari Delta 15BA dan Titan Sub A15 MKII

Speaker Aktif 15 Murah Berkualitas

Harga speker aktif berukuran 15 inch yang murah yang memiliki banyak kegunaan (multifungsi) terutama untuk outdoor beragam merek yang dapat kita ketahui di bawah ini. Anda dapat melihat perkembangan selanjutnya pada merek dan harga speaker ukuran 15 inch. Murah atau mahalnya harga speaker powered system adalah tergantung dari fitur, ukuran, spesifikasi, sirkuit proteksi pendukung, daya Output Power (Watt), dan juga SPL Gain.

Harga Speaker ASHLEY 15"

Speaker Powered Aktif dengan merek ASHLEY juga terdiri dari berbagai model khusus yang terkenal. Anda dapat membuka tautan yang kami sediakan tentang panduan harga speaker ini. Kami akan mengurai beberapa seri Speaker 15 inch yang dikeluarkan oleh produk sound system Ashley di halaman situs ini.

Harga Speaker Roadmaster 15"

Roadmaster merupakan aktif speaker yang cukup murah dengan ukuran 15 inch terdiri dari beberapa variasi type. Lihat uraian dari beberapa seri Speaker 15 inch Roadmaster dan harga di halaman ini.

Simak pembahasan lain pada artikel selanjutnya tentang speaker 12 inch aktif

Demikian yang dapat saya sampaikan pada ulasan kali ini. Coba simak juga artikel tentang speaker aktif Polytron dan harga.
Sampai jumpa pada kunjungan berikutnya dengan topik yang lebih menarik dan berguna bagi anda.
Terimakasih kunjungan anda

Related Posts